Sunday, June 21, 2015

ASTON PONTIANAK HOTEL AND CONVENTION CENTRE

Jika berkunjung ke Kota Pontianak dan anda ingin merasakan nuansa menginap yang mewah dan serba ada, anda bisa mencoba untuk menginap di hotel berikut ini. Hotel ini merupakan hotel yang memiliki fasilitas lengkap, bukan saja fasilitas akomodasinya, tapi juga fasilitas meeting, hiburan, dan juga olahraganya. 

Aston Pontianak Hotel adalah hotel yang terletak di Jalan Gajah Mada. Hotel ini berdiri di lokasi yang stratgeis dan juga merupakan pusat kota di mana anda dengan mudah mencapai banyak area menarik dan penting yang ingin anda kunjungi. Terletak sekitar 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Supadio, anda dengan mudah dan cepat menemukan hotel yang dimaksud.

Berbagai fasilitas siap menyambut anda di Hotel Aston. Pergi ke kota orang, anda tetap bisa menjaga kebugaran tubuh anda. Di Hotel Aston ini, tersedia fitness centre yang memiliki koleksi alat yang lengkap yang bisa anda gunakan. 

Atau jika anda suka berenang, kolam renang yang ada di luar ruangan ini menjadi tempat yang cocok untuk anda. Selain itu, spa, saunda, atau fasilitas pijat juga lengkap disediakan untuk tetap memanjakan tubuh anda dan membuat anda rileks.

Banyak juga aktivitas rekreasi yang bisa anda lakukan. Anda ingin bersenang-senang sambil bernyanyi, Hotel Aston memiliki ruang karaoke yang memfasilitasi hobi atau keinginan anda tersebut. Anda pun bisa menggelar pesta BBQ bersama teman atau rekan di hotel ini. 

Anda tinggal menghubungi staf dan mereka dengan senang hati akan membantu anda menyiapkannya. Untuk santap menu makanan, hotel Aston juga memiliki beragam jenis restoran yang menyajikan aneka menu makanan lezat. Salah satu menu favorit adalah menu-menu masakan Cina yang tersedia di Dynasti Restaurant.

Di samping beragam fasilitas yang ada di Hotel Aston, akomodasi adalah salah satu yang paling penting. Hotel Aston memiliki 153 ruangan kamar yang terdiri atas beberapa tipe. Masing-masing tipe tentunya memiliki fasilitas yang sama namun berbeda pada beberapa bagian saja. 

Tipe kamar yang ada di hotel ini adalah Superior, Deluxe, dan juga Executive Room. Rate harga yang ditawarkan juga beragam. Secara bertingkat, anda bisa mengeluarkan dana mulai dari Rp 469,000 hingga Rp 614,000 kurang lebihnya untuk satu malam ketiga tipe kamar tersebut. Harga ini adalah harga yang sudah meliputi tax dan juga sarapan pagi. Harga masih bisa berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan.

Apa yang akan anda dapatkan? Dengan tarif tersebut, anda tentu akan mendapatkan fasilitas utama standar hotel bintang 4. Kamar dengan desain yang mewah dan dekorasi ruangan yang beragam. Setiap kamar memiliki tema masing-masing dan digambarkan lewat lukisan yang bertengger di salah satu sisi dinding kamar. 


Fasilitas seperti kamar AC dengan meja kerja beserta kursinya atau sofa sebagai seating area adalah salah satu yang anda dapatkan. Tempat tidur yang besar dan ditemani dengan TV kabel serta akses internet adalah fasilitas pendukung yang tentu penting bagi anda. Anda tak perlu ragu mendapat kenyamanan dengan fasilitas mewah di setiap kamar hotel ini, silakan berkunjung untuk merasakan kemewahan Hotel Aston Pontianak secara langsung.


sumber NN. 2014. ASTON PONTIANAK HOTEL AND CONVENTION CENTRE. (Online) http://jalan2.com/city/pontianak/aston-pontianak-hotel-and-convention-center/. Diakses : 21 Juni 2015.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment