Sunday, June 21, 2015

Gardenia Resort dan Spa – Taman Fantasia Kalbar

93_326083_271262202885429_100000049554120_1169638_1890863_o

Tempat terbaik di Indonesia untuk melihat orangutan di habitat alami mereka tidak diragukan lagi Taman Nasional Tanjung Puting, Kalimantan Tengah. Pontianak adalah dasar untuk mengunjungi Tanjung Puting dan rute yang umum bagi wisatawan ke Pangkalan Bun. Kalstar Aviation dan Trigana Air terbang setiap hari dari Pontianak ke Pangkalan Bun sebaliknya. Penerbangan mudah ditemukan baik dari Kuching ke Pontianak atau Jakarta. Bus juga tersedia dari Kuching ke Pontianak jika Anda lebih suka darat. Resort kami hanya 5 menit dengan mobil dari Bandara Supadio di Pontianak dan tempat yang bagus untuk persinggahan sebelum berangkat ke Pangkalan Bun.

gardenia_resort_an_galleryfull

Gardenia Resort and Spa dan Taman Fantasia Kalbar merupakan tempat rekreasi dan liburan yang sangat tepat bagi masyarakat Pontianak. Dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari penginapan berkonsep Resort berbintang empat satu-satunya di Pontianak, Restaurant Papyrus yang menjadi icon kuliner masyarakat Pontianak, Waterboom di Taman Fantasia Kalbar dan berbagai fasilitas permainan lainnya siap untuk mengakomodasi berbagai acara Gathering, Outing, Team Building bagi Corporate, Family ataupun acara-acara sejenis lainnya. Terletak dekat dengan jantung Pontianak Gardenia Resort and Spa adalah satu-satunya resor yang benar merasa di kota Equator Land. Hanya 5 menit dengan mobil dari Bandara Supadio Internasional di Jalan.Ahmad Yani II, Pontianak Kalimantan Barat dan 15minutes dari pusat kota.

Gardenia Resort dan Spa menawarkan 47 Suite Villas memberikan yang paling dalam privasi dan pengalaman yang benar-benar unik, mulai dari Premier, Terrace Suite, Family Suite dan Gardenia Suite. Setiap Villas adalah desain dan dilengkapi dengan dekorasi tradisional dan memiliki panorama yang indah. Berdiri di atas 4,3 hektar lahan, Anda akan menemukan akomodasi yang damai dan luas dengan gaya arsitektur yang memadukan tradisional dengan kontemporer.

Makan di Gardenia Resort and Spa adalah perjalanan kuliner dengan pilihan favorit Indonesian Asia, Western dan otentik menggoda Anda di Papyrus Restaurant. Untuk relaksasi, fasilitas spa tradisional di Aruna Spa menawarkan kesenangan dan ketenangan ultimate pengalaman spa sebagai pilihan yang tepat.


sumber NN. 2014. Gardenia Resort dan Spa – Taman Fantasia Kalbar. (Online) http://wisatapontianak.com/gardenia-resort-dan-spa-taman-fantasia-kalbar/. Diakses : 21 Juni 2015.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment