Sunday, June 21, 2015

Grand Mahkota Hotel

 
Grand Mahkota Hotel *4

Salah satu hotel yang berpredikat bintang 4 di Kota Pontianak. Hotel ini berada sekitar 25 menit perjalanan berkendara dari Bandara Internasional Supadio. Lokasi tepatnya berada di Jalan Sidas, No. 08. Lokasi ini juga tidak jauh dari Jembatan Kapuas. Grand Mahkota Hotel adalah hotel bintang 4 yang memiliki nuansa tempat tinggal sementara yang modern dan mewah. 

Hotel ini merupakan hotel yang memiliki 106 ruangan kamar di dalamnya. Untuk masalah akomodasi, hotel menyiapkan kamar dalam beberapa range harga atrau tipe. Beberapa di antaranya adalah Kamar Standard, Superior, Deluxe, dan juga Junior Suite.

Selain akomodasi, Grand Mahkota Hotel juga memiliki fasilitas lain seperti fasilitas rekreasi atau hiburan juga fasilitas meeting atau bisnis. Fasilitas rekreasi yang bisa anda temukan di sini adalah berupa tempat hiburan, olahraga, dan juga restoran. 

Tempat hiburan yang disediakan misalnya ruang karaoke, perpustakaan, dan juga tempat bermain untuk anak-anak. Tempat ini bisa anda kunjungi untuk melepas penat dan menikmati waktu santai anda. 

Sedangkan untuk fasilitas olahraga dan perawatan tubuh, anda bisa mengunjungi fitness centre, spa dan massage, juga penyewaan sepeda untuk bersepeda di sekitar area hotel. Adapun restoran atau tempat kuliner yang anda bisa kunjungi antara lain Sukadana Coffee shop, lobi lounge, atau anda bisa meminta staf untuk menyiapkan BBQ facilities yang juga disediakan pihak hotel.

Grand Mahkota Hotel memberikan anda pelayanan yang terbaik agar anda merasa nyaman selama berada di hotel. Waktu check in dimulai pukul 2 siang dan anda akan disambut dengan ramah oleh para staf. Pelayanan kamar juga tersedia selama 24 jam untuk membantu anda kapan pun dibutuhkan. 

Akomodasi dengan tipe kamar yang telah disebutkan di atas tentunya memiliki fasilitas yang lengkap dan berkualitas tinggi. Selain kamar yang semakin tinggi tipe kamar, semakin besar ruangannya, anda juga akan mendapat fasilitas yang tak jauh berbeda.
Kamar AC, seating area, kamar mandi, tempat tidur dengan ukuran besar, mini bar, peralatan menyeduh minuman, lemari es adalah beberapa yang bisa anda terima. Saluran TV kabel, pemandangan kota atau sungai, dan juga akses internet adalah fasilitas hiburan yang juga anda akan dapatkan.

Kelebihan yang akan diterima oleh kamar dengan tipe lain yang lebih tinggu tentu saja luas ruangan yang lebih besar. Hal tersebut kemudian memungkinkan untuk memiliki ruang tamu atau ruang makan di dalam kamar. Rate harga yang dicantumkan juga berbeda-beda. 

Anda bisa mulai menempati Kamar Standard dengan kisaran harga Rp 465,000 per malamnya. Harga akan terus naik pada tipe kamar selanjutnya. Range harganya dari Rp 465,000 hingga Rp 1,385,000 untuk tipe Junior Suite. Akan tetapi, kamar Deluxe bisa ditempati dengan harga Rp 520,000 kurang lebih. 

Semua harga tersebut adalah harga yang tercatat saat ini dengan ketentuan sudah termasuk ke dalam rate sarapan. Harga ini juga bukan harga tetap sehingga masih bisa berubah kapan saja bahkan tanpa pemberitahuan. Jika ingin lebih jelas, anda bisa menguhubungi atau langsung datang ke Grand Mahkota Hotel.


sumber NN. 2014.Grand Mahkota Hotel. (Online) http://jalan2.com/city/pontianak/grand-mahkota-hotel/. Diakses : 21 Juni 2015.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment