Sunday, June 21, 2015

Ayani Mega Mall

Ayani Mega Mall Pontianak

Ayani Mega Mall merupakan mall terbesar dikalimantan barat sekaligus menjadi mall terbesar di Kota Pontianak. Ayani Mega Mall ini merupakan Mall terlengkap dan yang paling ramai dikunjungi di Kota Pontianak. 

Kawasan Ayani Mega Mall ini berdiri di atas lahan seluas 185.000 meter persegi, terdiri dari gedung mall dan lima blok ruko, sedangkan luas bangunan mall sendiri adalah 100.000 meter persegi, di Jalan Ahmad Yani yang berdekatan dengan Mercure Hotel. Ayani Mega Mall ini mulai dibangun pada tahun 2003 dan resmi dibuka pada Mei 2005. 

Ayani Mega Mall ini terdiri dari 4 lantai dengan penyewa - penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional antara lain Gramedia, Matahari Department Store, KFC, Hypermart, 21 Cineplex (kini menjadi Bioskop XXI), Pizza Hut, Amazone, Es Teler 77, Dunkin' Donuts, Fiesta Food Court, Fun Station, Giordano dan masih banyak lagi. 


Ayani Mega Mall juga memiliki fasilitas gedung parkir sangat luas bertingkat lima yang terletak di samping mall. Ayani Mega Mall merupakan family mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment